PV Sindhu Langsung Kandas Di Babak Pertama All England Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Mar 2019, 16:15 WIB
PV Sindhu Langsung Kandas Di Babak Pertama All England Open 2019

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal India, Pusarla Venkata Sindhu gagal memenuhi ambisinya untuk meraih juara All England Open 2019 World Tour Super 1000 saat di babak pertama harus mengakui keunggulan musuh bebuyutannya asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun.

Sindhu yang melangkah hingga babak semifinal tahun lalu, kalah dari Ji Hyun lewat pertarungan ketat yang cukup menguras mental maupun fisik dalam tempo 81 menit dengan skor 16-21, 20-22 dan 18-21.

Setelah menang dengan cukup nyaman di game pertama, Sindhu gagal menunjukan performa apiknya dan harus bermain ketat sepanjang laga game kedua dan ketiga hingga akhirnya harus menuai kekalahan dengan rubber game.

Selanjutnya di babak kedua (7/3), Sung Ji Hyun akan menantang pemain asal Hong Kong, Cheung Ngan Yi.

“Saya pikir saya tidak bisa memberinya peluang besar di awal. Terlalu banyak poin dan sulit untuk dibahas,” kata Sindhu setelah pertandingan.

“Itu adalah nasib buruk saya, mungkin karena saya menghancurkan kesempatan untuk menghentikan lawan. Saya hanya memukul tapi secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang bagus dan dia (Ji Hyun) bermain dengan baik. Dia memiliki antisipasi yang baik dan ada aksi reli-reli yang panjang," ungkapnya.

“Saya sudah cukup berlatih tetapi itu bukan hari saya. Pertandingan seperti itu terus terjadi dan saya harus menganggapnya sebagai tantangan dan harus kembali lebih kuat,” Sindhu menambahkan.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Sai Praneeth B berhasil mengamankan tiket babak 16 besar setelah sukses menyingkirkan rekan senegaranya, HS Prannoy dengan dua game ketat 21-19 dan 21-19.

Artikel Tag: PV Sindhu, Sung Ji-Hyun, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-langsung-kandas-di-babak-pertama-all-england-open-2019
1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini