Potensi Lee Zii Jia Jumpa Lakshya Sen di Perempat Final Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Agu 2022, 10:30 WIB
Lee Zii Jia Berpotensi Jumpa Lakshya Sen di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2022

Lakshya Sen-Lee ZIi JIa/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra nomor 5 dunia, Lee Zii Jia bisa bersaing ketat dengan peraih medali emas Birmingham Commonwealth Games 2022 asal India Lakshya Sen di babak perempat final Kejuaraan Dunia pada 21 hingga 28 Agustus mendatang di Tokyo Jepang .

Berdasarkan undian untuk Kejuaraan Dunia 2022 yang dirilis pada Rabu (10 Agustus), Lee Zii Jia dapat bertemu dengan pemain peringkat 10 dunia, Lakshya Sen atau peringkat 2 dunia asal  Jepang Kento Momota di babak delapan besar kejuaraan bergengsi itu  .

Sebelum itu, pemain peringkat 5 dunia asal Malaysia yang seharusnya tidak memiliki masalah untuk melewati putaran pertama dan kedua yang kemungkinan besar harus melewati rintangan rumit di putaran ketiga melawan pemain India lainnya peringkat 13 dunia, Kidambi Srikanth, atau pemain muda asal China, Zhao Jun Peng .

Sementara itu, peraih medali perak Commonwealth Games 2022. Ng Tze Yong, yang akan memulai debutnya di turnamen bergengsi itu, menghadapi ujian berat di babak awal turnamen.

Tze Yong akan menghadapi juara Malaysia Masters 2022 asal Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak pertama.

Jika pemain peringkat 42 dunia asal Malaysia itu menang, dia bisa bertemiu dengan pemain peringkat 14 dunia asal Jepang, Kanta Tsuneyama di babak berikutnya .

Sebuah kemenangan melawan Jepang wakil kemungkinan besar akan mengadu Tze Yong melawan unggulan teratas asal Denmark dan favorit juara, Viktor Axelsen di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Lakshya Sen, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/potensi-lee-zii-jia-jumpa-lakshya-sen-di-perempat-final-kejuaraan-dunia
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini