Para Pemain Malaysia Onfire di Commonwealth Games 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 07 Agu 2022, 16:00 WIB
Para Pemain Malaysia Onfire di Commonwealth Games 2022

Rexy Mainaky-Goh Sze Fei-Nur Izzuddin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Malaysia berada di babak besar kejuaraan bulu tangkis di Commonwealth Games 2022. Pasangan No 11 Dunia Pearly Tan-M. Thinaah memimpin laju pada sesi malam pada hari Sabtu saat mereka tetap fokus untuk mengalahkan pasangan Singapura Jin Yujia/Crystal Wong 21-15, 11-21, 21-15 di perempat final ganda putri.

Meskipun kalah dalam satu pertandingan, Pearly-Thinaah memiliki terlalu banyak daya tembak saat mereka menyelesaikan pertandingan dengan kuat untuk memesan tempat di empat besar.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Treesa Jolly-Gayathri Gopichand dari India, yang telah mereka kalahkan dalam perjalanan untuk membantu Malaysia meraih emas kejuaraan beregu sebelumnya.

Di ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Chan Peng Soon/Tan Kian Meng berusaha keras untuk mencapai empat besar.

Aaron/Wooi Yik nyaris tidak berkeringat saat mereka melewati pasangan Uganda, Brian Kasirye/Daniel Wanagaliya 21-6 dan 21-12.

Peng Soon/Kian Meng, di sisi lain, sama-sama tidak terganggu dalam kemenangan 21-16, 21-12 atas Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka dari Sri Lanka.

Aaron/Wooi Yik melawan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris sementara Peng Soon/Kian Meng akan melawan S. Rankireddy-Chirag Shetty dari India di semifinal hari ini.

Pemain Malaysia lainnya di semifinal adalah Ng Tze Yong (tunggal putra) dan Tan Lian Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran).

Malaysia sejauh ini meraih satu emas bulu tangkis yang diraihnya di nomor beregu campuran Commonwealth Games 2022.

Artikel Tag: Malaysia, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/para-pemain-malaysia-onfire-di-commonwealth-games-2022
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini