Ong Yew Sin Teo/Ee Yi Tembus Semifinal Kumamoto Japan Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Nov 2023, 23:30 WIB
Ong Yew Sin Teo/Ee Yi Tembus Semifinal Kumamoto Japan Masters 2023

Ong Yew Sin-Teo Ee Yi/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra profesional Ong Yew Sin / Teo Ee Yi menunjukkan bahwa mereka masih jauh dari kekuatan yang memudar setelah menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang tersisa di Kumamoto Masters Jepang hari ini.

Pasangan peringkat 12 dunia itu melaju ke semifinal, yang ketiga di World Tour musim ini, dengan mengalahkan wakil asal Taiwan Lee Fang Chih / Lee Fang Jen dengan skor 21-19 dan 21-16.

Menariknya, terakhir kali Ong Yew Sin / Teo Ee Yi mencapai final, di Australia Open tepatnya 12 bulan lalu, Yu Chen/Xuan Yi lah yang menggagalkan gelar mereka.

Yew Sin / Ee Yi sangat menginginkan hasil yang kuat untuk menjaga harapan kualifikasi Olimpiade Paris mereka tetap hidup.

Mereka saat ini berada di peringkat 11 klasemen Race to Paris, meskipun mereka telah berada di posisi delapan besar sejak dimulainya periode kualifikasi satu tahun pada bulan Mei.

Sementara itu, menjadi akhir perjalanan ganda putri Pearly Tan-M. Thinaah sementara pasangan ganda campuran Chen Tang Jie / Toh Ee Wei dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga sempat bertahan.

Pearly-Thinaah menemukan tandingannya di peringkat 14 dunia Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto, kalah 21-13, 21-18.

Sementara Chen Tang Jie / Teo Ee Wei terus kesulitan bersaing melawan pasangan lima besar dunia saat mereka kalah 21-14, 21-14 dari pasangan peringkat 1 dunia asal China, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong.

Tan Kian Meng / Lai Pei Jing kembali menganggap Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang terlalu panas untuk ditangani. Mereka dikalahkan pasangan peringkat 2 dunia dengan mudah 21-15, 21-16, yang merupakan kekalahan ketujuh berturut-turut dari peraih medali Olimpiade Tokyo.

Artikel Tag: Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ong-yew-sin-teoee-yi-tembus-semifinal-kumamoto-japan-masters-2023
1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini