Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri & Fajar/Rian ke 16 Besar Indonesia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 24 Nov 2021, 21:00 WIB
Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri & Fajar/Rian ke 16 Besar Indonesia Open

Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua wakil ganda putra Merah Putih, pasangan Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri dan Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto, berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar turnamen bergengsi Indonesia Open World Tour Super 1000 setelah berhasil menangi perang saudara di babak pertama. 

Bagas/Fikri sukses mengalahkan kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Sabar Karyaman Gutama /Moh Reza Pahlevi Isfahani dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 21-18 dan 22-20, dalam pertandingan yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua pada Rabu ( 24/11 ) sore WITA. 

Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun yang diraih oleh Bagas/Fikri atas Sabar/Reza setelah menyingkirkan lawan yang sama di babak pertama Indonesia Masters Super 750 pada pekan lalu. 

Sementara itu, unggulan empat Fajar/Rian berhasil menyudahi perlawanan juniornya di tim nasional , Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin dua game langsung dengan skor 21-17 dan 22-20 dalam tempo 40 menit. 

Satu tiket perempat final dipastikan menjadi milik Merah Putih setelah Bagas/Fikri dan Fajar/Rian akan bertemu di babak 16 besar Indonesia Open pada Kamis (25/11).

Namun sayang, unggulan kedua yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melangkah lebih jauh di turnamen berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 12,7 miliar rupiah saat menyerah dari juara Indonesia Masters pekan lalu asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 1 jam dengan skor 21-23, 21-15 dan 15-21.

Artikel Tag: Bagas Maulana, Fajar Alfian, Mohammad Shohibul Fikri, Muhammad Rian Ardianto, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menangi-perang-saudara-bagasfikri-fajarrian-ke-16-besar-indonesia-open
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini