Libas PV Sindhu, Chen Yufei ke Semifinal French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Mar 2024, 08:15 WIB
Libas PV Sindhu, Chen Yufei ke Semifinal French Open 2024

Chen Yufei/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain tunggal putri China, Chen Yufei berhasil mengalahkan pemain India PV Sindhu lewat pertandingan ketat rubber game dengan skor 22-24, 21-17 dan 21-18 di BWF World Tour Super 750 French Badminton Open hari ini, merangkai 3 kemenangan berturut-turut dan bertujuan mempertahankan gelar dan memenangkan turnamen pertama musim ini semakin dekat.

PV Sindhu peringkat 11 dunia, mengalahkan pemain tungga putri Kanada Michelle Li dan pemain Amerika Beiwen Zhang di babak sebelumnya. Namun, meski memenangkan game pertama dari Chen Yufei hari ini, ia gagal mempertahankan ritme di dua game berikutnya yang akhirnya dikalahkan oleh Chen Yufei.

Yufei, peringkat 2 dunia, tersingkir di French Open tahun lalu dan mencapai semifinal Malaysia Open musim ini. Dia menjadi runner-up di India Open 2024 .

Awalnya dia berada dalam posisi yang sedikit dirugikan melawan Sindhu dengan 5 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 11 pertemuan. Namun, kali ini setelah melakukan pembalikan, rekor tersebut berimbang .

Setelah menyerah dengan skor ketat di game pertama, Yufei bangkit di dua game berikutnya melawan PV Sindhu yang comeback di turnamen World Tour pertamanya musim ini .

Lawan Chen Yufei di empat besar adalah bintang Jepang Akane Yamaguchi yang berhasil menundukkan juara Asia 2021, Zhang Yiman dari China, yang berarti juga berkesempatan memihat Big For yakni juara dunia asal Korea Selatan, An Se Young, Yufei, bintang Taiwan Tai Tzu Ying, dan juga juara dunia dua kali asal Jepang, Akane Yamaguchi berkumpul di babak empat besar lagi di French Open tahun ini.

Artikel Tag: Chen Yufei, PV Sindhu, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/libas-pv-sindhu-chen-yufei-ke-semifinal-french-open-2024
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini