Lee Zii Jia Akui Tak Punya Pilihan Selain Mundur di Dari Indonesia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Nov 2021, 14:00 WIB
Lee Zii Jia Akui Tak Punya Pilihan Selain Mundur di Dari Indonesia Masters

Lee Zii Jia/[Foto:Lee Zii Jia on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain tunggal putra No. 7 Dunia asal Malaysia, Lee Zii Jia menjelaskan bahwa dia tidak punya pilihan selain mundur dari putaran pertama Indonesia Masters 2021 melawan Rasmus Gemke dari Denmark pada hari Selasa (16/11).

Lee Zii Jia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan saat tertinggal 9-11 di set pertama.

Pemain berusia 23 tahun itu memposting pesan di akun media sosialnya untuk menjelaskan alasannya di balik penarikannya.

 “Setelah berdiskusi dengan pelatih dan tim saya, saya tidak punya pilihan selain mundur dari ini turnamen. Tubuh saya masih perlu pulih dan bersiap untuk turnamen yang akan datang,” kata Zii Jia.

“Saya sedih karena tidak bisa mencapapai kondisi terbaik saya di Indonesia Master tetapi saya bersyukur atas hadiah sambutan hangat dari fans Indonesia, juga banyak pesan yang menyemangati dari setiap orang. Saya akan terus berlatih dan segera kembali ke lapangan. Pokoknya senang bisa kembali ke negara yang ramah ini,’ ungkapnya.

“Selepas bicara dengan pelatih dan tim saya, saya terpaksa setuju dengan keputusan untuk undur dari pertandingan ini dan saya perlu lebih banyak awaktu untuk memulihkan kembali menghadapi pertandingan mendaang. Saya sangat kesal atas kegagalan untuk membuat penampilan terbaik, saya tetap akan berlatih lagi untuk kembali ke kompetisi secepat mungkin dengan wajah yang lebih baik.”

“Juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan penggemar saya yang banyak memberi kata kata semangat serta dorongan kepada saya. Terutamanya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia yang telah memberi berbagai buah tangan kepada saya, sambutan anda semua akan selalu saya ingat,” jelasnya.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Indonesia Badminton Festival, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-akui-tak-punya-pilihan-selain-mundur-di-dari-indonesia-masters
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini