Kandaskan Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia ke Semifinal German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Nov 2021, 02:30 WIB
Kandaskan Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia ke Semifinal German Open 2021

Pramudya-Yeremia/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mengamankan tiket semifinal Super 500 pertamanya setelah di babak perempat final turnamen Hylo German Open berhasil menumbangkan seniornya di Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Tak diunggulkan, Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan Fajar/Rian dua game langsung dengan skor 21-11 dan 25-23, dalam pertandingan yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman pada Jumat (5/11) malam waktu setempat. 

Game pertama dimulai, Pramudya/Yeremia langsung mengambil alih kendali permainan. Setelah unggul cepat 3-0, Pramudya/Yeremia langsung melesat untuk menutup interval dengan 11-3.

Tak mau lengah, Pramudya/Yeremia tak membiarkan Fajar/Rian untuk bisa bangkit sedikitpun selepas jeda dan terus melaju hingga mengamankan game pertama dengan sangat nyaman. 

Tak mau kalah begitu saja, Fajar/Rian langsung memimpin 4-1 di awal laga dan terus melanjutkannya hingga interval. 

Permainan sengit jual beli serangan terjadi di game ini. Pramudya/Yeremia yang tertinggal, mampu membalikan keadaan menjadi 18-15.

Dalam poin-poin kritis, Fajar / Rian yang merupakan unggulan ketiga tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 20-20, 23-23, sebelum Pramudya / Yeremia menikung dan meraih dua poin terakhir untuk mengunci kemenangan dengan skor 25-23.

Selanjutnya di babak semifinal pada Sabtu (6/11), Pramudya/Yeremia akan menantang pemenang antara unggulan kedua yang juga kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mana kedua pasangan saat ini masih bermain. 

Artikel Tag: Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-fajarrian-pramudyayeremia-ke-semifinal-german-open-2021
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini