Jelang Indonesia Open, PBSI Gelar Welcome Party

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 22 Nov 2021, 21:30 WIB
Jelang Indonesia Open, PBSI Gelar Welcome Party

Indonesia Culture Night/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menggelar Welcome Party yang bertajuk Indonesia Culture Night menjelang kejuaraan bergengsi Indonesia Open Super 1000 yang akan dimulai pada Selasa (23/11).

Selama sepekan pertarungan yang melelahkan di Indonesia Masters Super 750 yang berakhir pada Minggu (22/11), Welcome Party kali kali ini diharapkan dapat mengembalikan mood para pemain menghadapi kejuaraan Indonesia Open ditempat yang sama, Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua. 

"Dari Indonesia Culture Night ini diharapkan para pemain bisa rileks dan rehat sejenak usai berkompetisi yang menguras energi. Sambil menikmati budaya Indonesia, para pemain bisa memiliki semangat dan gairah baru untuk bertanding di turnamen kedua, Simlnvest Indonesia Open 2021," kata Armand Darmadji, wakil ketua panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF). 

Selain pesta kembang api, Indonesia Culture Night juga menampilkan pertunjukan seni budaya Indonesia diantaranya adalah Wayang Orang, tarian-tarian dan musik dengan suguhan masakan khas Nusantara. 

Tak hanya para pemain Nasional, para pemain mancanegara juga sangat menikmati acara ini, seperti yang diungkapkan oleh peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, Goh Liu Ying yang sangat kagum dengan acara yang baru pertama kali Ia rasakan. 

"Acara ini sangat bagus, ada kembang api dan tarian Bali. Saya belum pernah melihat acara ini ditempat lain. Saya sangat menikmati dan ini berguna untuk refreshing," kata Goh Liu Ying. 

Sementara Goh Liu Ying menikmati acara, hal yang sama juga diungkapkan oleh runner-up Indonesia Masters 2021 asal Denmark, Anders Antonsen yang sangat suka dengan makanan enak Indonesia. 

"Acara yang sangat bagus. Ada kembang api dan sajian tari Bali, serta makanan yang enak," ungkap Antonsen. 

Artikel Tag: Indonesia Open 2021, PBSI, Indonesia Badminton Festival

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-indonesia-open-pbsi-gelar-welcome-party
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini