Jelang Indonesia Masters 2021, Kento Momota Tak Remehkan Wakil Tuan Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 16:04 WIB
Kento Momota tak mau remehkan Ginting dan Jojo di Indonesia Masters 2021.

Kento Momota waspadai wakil tuan rumah di Indonesia Masters 2021. (Gambar: BWF)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Asia : Pebulutangkis tunggal putra Jepang yaitu Kento Momota mewaspadai kekuatan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di ajang Indonesia Masters 2021. Kedua wakil tuan rumah itu dicap punya kemampuan bermain yang bagus.

Sebagai tunggal putra nomor satu dunia, performa Kento Momota belakangan ini memang sedang menurun. Berulang kali ia harus menelan kekalahan pahit bahkan dari lawan yang berstatus kuda hitam sekalipun. Sadar bahwa permainannya lagi kurang stabil, Momota enggan terpleset lagi di Indonesia Masters 2021.

Secara khusus, ia mewaspadai Ginting dan Jojo selaku wakil tuan rumah. Walaupun rekor pertemuan Momota dengan keduanya tergolong positif, tetapi bermain di Indonesia tentunya membuat Ginting dan Jojo lebih bersemangat.

"Melawan mereka berdua, pasti selalu berat. Mereka punya kekuatan dan semangat lebih untuk menang. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri," ucap Momota saat diwawancara.

"Kalau ada kesempatan melawan satu dari mereka, saya akan berusaha yang terbaik dengan apa yang sudah saya miliki," tukas pemain bertangan kidal tersebut.

Untuk bisa menjadi juara, Momota perlu memperhatikan satu hal lain yaitu kesehatan fisiknya. Dalam turnamen French Open lalu, Momota harus kalah dari Kanta Tsuneyama karena mengalami cedera punggung. Cedera punggung sendiri harus ditangani secara serius karena dapat mengganggu pergerakan pemain. Dengan jadwal padat, Momota harus benar-benar menjaga kondisi fisik agar tetap bisa tampil optimal di setiap laga.

Artikel Tag: kento momota, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-indonesia-masters-2021-kento-momota-tak-remehkan-wakil-tuan-rumah
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini