Jadwal Pemain Merah Putih di Hari Pertama Indonesia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 23 Nov 2021, 09:30 WIB
Jadwal Pemain Merah Putih di Hari Pertama Indonesia Open 2021

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain Indonesia kembali akan berjibaku untuk menjadi yang terbaik di ajang bergengsi Indonesia Open World Tour Super 1000 yang akan dimulai pada hari ini ( 23/11 ).

Wakil pertama Merah Putih yang akan tampil adalah pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/ Michelle Christine Bandaso yang akan langsung berhadapan dengan unggulan 7 asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. 

Pebulutangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pemain asal Thailand, Sittikom Thammasin, sementara Gregoria Mariska Tunjung yang belum menunjukan tajinya musim ini, ditantang oleh pemain Thailand lainnya, Supanida Katethong. 

Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo /Marcus Fernaldi Gideon yang gagal mempertahankan gelar Indonesia Masters pekan lalu, akan mengawali turnamen menghadapi pasangan muda asal Jepang, Keiichiro Matsui /Yoshinori Takeuchi. 

Perang saudara sudah terjadi di babak pertama kala pasangan Nita Violina Marwah /Putri Syaikah akan menghadapi rekannya di Pelatnas Cipayung, Febriana Dwipuji Kusuma /Amalia Cahaya Pratiwi, sementara Ruselli Hartawan mendapat undian yang sangat berat menghadapi juara Indonesia Masters pekan lalu asal Korea Selatan, An Se Young. 

Dari lapangan 2, pebulutangkis tunggal putri yang bermain secara profesional, Yulia Yosephine Susanto akan mengawali turnamen menghadapi pemain asal Thailand, Phittayaporn Chaiwan, sementara pasangan ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumantri /Hediana Julimarbela mendapatkan undian yang kurang menguntungkan menghadapi unggulan 5 yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio 206 asal Malaysia, Chan Peng Soon/ Goh Liu Ying. 

Artikel Tag: Indonesia Open 2021, PBSI, Indonesia Badminton Festival, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-pemain-merah-putih-di-hari-pertama-indonesia-open-2021
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini