HS Prannoy Tembus Semifinal Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 18 Jun 2022, 11:30 WIB
HS Prannoy Tembus Semifinal Indonesia Open 2022

HS Prannoy/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : HS Prannoy India melanjutkan performa impresifnya saat ia melaju ke babak semi final turnamen Indonesia Open Super 1000 dengan kemenangan straight-game atas pemain peringkat 13 dunia asal Denmark, Rasmus Gemke pada hari Jumat.

Sedikit lebih dari sebulan setelah kemenangan heroiknya atas Gemke di partai kelima yang menentukan melawan Denmark yang memastikan kemenangan India masuk ke final Piala Thomas, Prannoy belum menampilan pertunjukan lain yang dibuat dengan indah untuk mengecoh pemain Denmark peringkat 13 dunia 21-14 dan 21-12 dalam perempat final yang berlangsung selama 40 menit.

HS Prannoy, yang telah mencapai final Swiss Open Super 300 pada bulan Maret lalu, selanjutnya akan menghadapi Zhao Jun Peng dari China.

Jelang pertandingan dengan hitungan head-to-head 2-2, Prannoy tidak melakukan kesalahan saat dia memainkan beberapa sudut tembakan lintas lapangan dan netting terbalik untuk efek yang baik untuk menjaga pegangan yang kuat pada pertandingan.

Pertandingan itu menampilkan reli pendek dengan Gemke terganggu oleh masalah lutut. Prannoy menunggu lawannya melakukan kesalahan dan melepaskan serangan baliknya setiap kali ada peluang.

Hasilnya adalah Prannoy memimpin 5-0 sebelumnya memasuki jeda dengan keunggulan 11-7. Dia terus menambah poin untuk memimpin game pertama dengan nyaman.

Pada akhirnya, kesalahan servis memberi India enam poin game di awal game kedua dan dia menyegelnya dengan pukulan keras pada lawannya di sudut forehand.

Paruh pertama dari game kedua adalah perjalanan roller-coaster sebagai Gemke menghasilkan serangan balik yang luar biasa. Dia mulai bergerak dan bangkit kembali menjadi 6-6 dengan smash setelah tertinggal 3-6 mulanya.

Prannoy terus menekan lawannya tapi Gemke kembali menyamakan kedudukan pada 9-9 dengan tembakan net yang cepat tetapi pemain India memastikan keunggulan dua poin pada interval.

HS Prannoy terus mendominasi reli setelah turun minum sebagai pengembaliannya yang tepat pada forehand dan backhand lawannya memberinya poin. Tembakan serupa membawa India ke delapan poin hingga memastikan tiket semifinal Indonesia Open 2022.

Artikel Tag: HS Prannoy, Rasmus Gemke, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-tembus-semifinal-indonesia-open-2022
3483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini