Gregoria Mariska Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Jun 2022, 17:30 WIB
Gregoria Mariska Langsung Kandas di Babak Pertama Indonesia Open 2022

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia peringkat 19 dunia, Gregoria Mariska Tunjung gagal menebus kegagalan di Indonesia Masters pekan lalu, setelah kembali tersingkir di babak pertama turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000.

Melawan pemain yang sama seperti pekan lalu saat menang dua game langsung, Gregoria Mariska kali ini harus mengakui keunggulan pemain muda yang tengah naik daun asal Thailand, Chaiwan Phittayaporn lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 52 menit dengan skor 21-17, 10-21 dan 21-12, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Rabu (15/6) siang WIB.

Gregoria tampil sangat meyakinkan di awl game pertama. Bahkan mantan juara dunia junior itu mampu mengambil kendali permainan hingga menutup interval dengan skor yang cukup jauh 11-4.

Namun selepas interval, permainan Gregoria tak berkembang yang servisnya pun banyak menguntungkan Chaiwan. Keunggulan Gregoria pada awal gim pun disalip wakil Thailand itu pada kedudukan 17-15 dan terus memimpin sampai gim pembuka ini ditutupnya dengan 21-17.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Gregoria melesat untuk mencuri lima poin beruntun pada masa interval. Gregoria berhasil memaksa lawan memainkan rubber game setelah wakil Indonesia itu memastikan kemenangan pada game kedua dengan skor yang cukup nyaman 21-10.

Namun sayang, di game penentuan Gregoria Mariska tak mampu mengulangi permainan terbaiknya dan lebih banyak bertahan menunggu serangan dari Chaiwan yang tampil cukup prima menguasai jalannya permainan untuk menyegel kemenangan game penentuan, sekaligus menyingkirkan Gregoria di babak pertama Indonesia Open 2022.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-langsung-kandas-di-babak-pertama-indonesia-open-2022
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini