Gagal di Nomor Beregu, Satwik/Chirag Akan Balas di Nomor Individual

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Agu 2022, 12:00 WIB
Gagal di Nomor Beregu, Satwik/Chirag Akan Balas di Nomor Individual

Satwiksairaj-Chirag Shetty/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kesuksesan terbaik datang setelah kekecewaan terbesar seseoran. Itulah pandangan positif yang diambil oleh pebulutangkis spesialis ganda puttra, Chirag Shetty karena dia tidak ingin memikirkan kekalahan menyakitkan 1-3 mereka di final beregu campuran dari Malaysia pada hari Selasa.

Chirag dan rekannya Satwiksairaj Rankireddy menganggap Aaron Chia/Soh Wooi Yik terlalu panas untuk ditangani saat mereka kalah bertarung di pertandingan pembukaan dan kekalahan itu mengguncang tim saat India akhirnya kehilangan pertahanan gelar mereka.

“Yang sulit untuk diambil tetapi tim menempatkan kaki terbaik mereka ke depan dan memberikan segalanya. Sekarang saatnya mengalihkan fokus kita ke acara individu. Ayo tim India, ayo pergi," tulis Chirag di media sosial.

Chirag kini seperti harimau terluka yang siap menerkam di kompetisi individu yang sedang berlangsung. Chirag-Satwiksairaj adalah unggulan kedua dan mendapat bye putaran pertama.

Tantangan nyata pertama mereka kemungkinan akan terjadi di semifinal, baik melawan pasangan dadakan Malaysia Chan Peng Soon/Tan Kian Meng atau Adam Hall/Dunn Alexander dari Skotlandia.

Kecuali ada gangguan, mereka akan bertemu unggulan teratas Aaron/Wooi Yik di final.

Pasangan peringkat 7 dunia Chirag-Satwiksairaj, yang berperan besar dalam kesuksesan Piala Thomas India pada bulan Mei, ingin sekali melangkah lebih baik di nomor individu setelah kalah dari Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris di final di Gold Coast 2018 edisi.

Sebuah emas di nomor individu pasti akan memberi mereka dorongan menjelang Kejuaraan Dunia di Tokyo pada 21-28 Agustus.

Yang lain yang akan mengincar medali emas untuk India di nomor individu adalah duet tunggal putra Lakshya Send an Kidambi Srikanth serta PV Sindhu (tunggal putri).

Artikel Tag: Chirag Shetty, Satwiksairaj Rankireddy, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-nomor-beregu-satwikchirag-akan-balas-di-nomor-individual
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini