Eng Hian Minta Apriyani/Fadia Tampil Maksimal di Setiap Turnamen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Sep 2023, 07:19 WIB
Eng Hian minta Apriyani/Fadia manfaatkan setiap turnamen sebaik mungkin.

Eng Hian minta Apriyani/Fadia tampil maksimal di setiap turnamen. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putri Indonesia yaitu Eng Hian meminta Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk fokus penuh pada setiap turnamen yang mereka ikuti. Tujuannya jelas agar Apri/Fadia bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Dengan race to olympics yang semakin ketat dan sengit, tentunya Apriyani/Fadia sudah tidak boleh bersantai-santai lagi. Mereka harus mengumpulkan banyak kemenangan demi bisa meraup banyak poin. Eng Hian selaku pelatih kepala lantas mengingatkan pemainnya untuk tetap fokus di setiap turnamen dan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Evaluasi untuk Apriyani/Fadia di turnamen China Open ini yang masih harus diperbaiki adalah daya tahan fisik dan daya tahan mindset agar dapat meminimalkan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Untuk di periode Race to Olympic, saya memberikan arahan ke Apriyani/Fadia hanya untuk fokus ke persiapan dan meraih hasil maksimal di setiap turnamen yang diikuti," ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

"Sementara untuk turnamen apa saja yang diikutkan untuk kebutuhan poin menuju Olimpiade Paris 2024 itu, biar pelatih dan PBSI yang memikirkannya," tukas pelatih yang berasal dari Kota Solo tersebut.

Performa Apriyani/Fadia dalam beberapa turnamen terakhir sejatinya sudah cukup bagus, tetapi konsistensi performa memang masih jadi pekerjaan rumah terbesar. Mereka harus terus berbenah karena waktu untuk mengumpulkan poin masih ada hingga April tahun 2024 mendatang. Setiap turnamen akan sangat berharga poinnya untuk diperebutkan.

Artikel Tag: eng hian, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/eng-hian-minta-apriyanifadia-tampil-maksimal-di-setiap-turnamen
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini