Chen Qingchen Jia Yifan Pimpin Tim China ke Semifinal Asian Games 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Okt 2023, 00:15 WIB
Chen Qingchen Jia Yifan Pimpin Tim China ke Semifinal Asian Games 2023

Chen Qingchen-Jia Yifan/[Foto: Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kompetisi bulu tangkis individual Asian Games terus berlanjut, di mana tim China tampil apik di babak perempat final dan mengamankan empat tiket semifinal. He Bingjiao, Chen Qingchen / Jia Yifan, Zheng Siwei / Huang Yaqiong dan Feng Yanzhe / Huang Dongping semuanya menang dan melaju untuk memastikan medali.

Di perempat final tunggal putri, He Bingjiao bertemu bintang India mantan juara dunia PV Sindhu, He Bingjiao bermain proaktif dan mengontrol permainan dengan baik, menyingkirkan lawannya dalam dua game berturut-turut 21-16 dan 21-12.

Di babak babak perempat final individual Asian Games 2023 pada Kamis (5/10), juara dunia asal Korea Selatan, An Se Young juga lolos dengan mulus, mengalahkan Busannan Ongbamrungphan dari Thailand dua game langsung 21-15 dan 21-16.

Di sektor ganda putri, pasangan Chen Qingchen / Jia Yifan kembali bertemu dengan Nami Matsuyama / Chiharu Shida dari Jepang.

Performa kombinasi Chen / Jiajauh lebih baik dibandingkan di kompetisi beregu. Mereka mengambil inisiatif dan memenangkan dua game langsung dengan skor 21- 17 dan 21-18 untuk melangkah ke semifinal.

Pada babak perempat final ganda campuran, kedua pasangan tim China menang.

Unggulan teratas yang juga peringkat 1 dunia, pasangan Zheng Siwei / Huang Yaqiong berhasil mengalahkan pasangan peringkat 9 duniadari Malaysia, Chen Tang Jie / Toh Ee Wei dua game langsung dengan skor 21-14 dan 23-21.

Di laga lainnya, pasangan Feng Yanzhe / Huang Dongping juga berhasil mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-7.

Artikel Tag: China, Chen Qingchen, Jia Yifan, Asian Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-qingchen-jia-yifan-pimpin-tim-china-ke-semifinal-asian-games-2023
6854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini