Anthony Ginting Menang Mudah di Babak Pertama Hong Kong Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Sep 2023, 19:15 WIB
Anthony Ginting Menang Mudah di Babak Pertama Hong Kong Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Athony Sinisuka Ginting tak menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak 32 besar turnamen Hong Kong Open 2023.

Dalam laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon Hong Kong pada Rabu (13/9) siang, Anthony tak butuh waktu lama untuk menundukan pemain asal Kanada, Brian Yang dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-9 dan 21-14.

Ini adalah kemenangan kedua Anthony atas Brian Yang secara beruntun setelah sebelumnya bertemu di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2023 lalu dengan straight game 21-17 dan 21-16.

Kemenangan atas Brian Yang membawa Anthony Ginting untuk bertemu dengan mantan juara Asia junior asal Malaysia, Leong Jun Hao untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final Kong Open 2023.

Di laga sebelumnya Leong Jun Hao berhasil menyingkirkan tunggal putra asal Taiwan, Lin Chun Yi dengan dua game langsung 22-20 dan 21-15.

Anthony dan juga Leong Jun Hao saat ini belum pernah bertemu di level internasional. Namun diatas kertas pemain Indonesia tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan karena menempati peringkat 2 dunia melawan 42 dunia.

Masih ada dua wakil tunggal putra Merah Putih lainnya yang akan bertarung di babak 32 besar Hong Kong Open 2023 yakni Jonatan Christie dan juga Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jonatan Chistie yang menempati unggulan kelima akan mengawali kompetisi menghadapi pemain andalan tuan rumah keturunan Indonesia, Angus Ng Ka Long, sementara Chico Wardoyo akan bertemu dengan pemain asal Taiwan, Wang Tzu Wei.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Brian Yang, Hong Kong Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-menang-mudah-di-babak-pertama-hong-kong-open-2023
11607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini