Kanal

Zaha Pertimbangkan Masa Depannya di Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
07 Nov 2022, 08:53 WIB

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha sedang menilai opsi masa depannya dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun dengan Crystal Palace dan menarik minat besar dari beberapa tim top Eropa, menurut laporan 90min.

Pemain sayap itu pasti akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik The Eagles - jika bukan yang terbaik - tetapi dia bisa meninggalkan Selhurst Park untuk kedua kalinya dalam kariernya dalam waktu dekat.

Menyusul masa-masa mengecewakan di Manchester United - hanya tampil empat kali untuk Setan Merah setelah bergabung pada 2013 - Zaha membuat pinjaman pertamanya kembali ke Palace secara permanen pada 2015 dan sejak itu memainkan peran besar dalam menjaga mereka tetap bertahan di Liga Premier.

Sekarang di tahun terakhir kesepakatannya, Palace idealnya ingin Zaha bertahan, tetapi 90min melaporkan bahwa tawaran kontrak di atas meja sebagian besar tidak berubah sejak pertama kali diusulkan dua tahun lalu.

Impian Zaha adalah bermain sepak bola Liga Champions dan banyak peserta reguler kompetisi ini yang tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer pada akhir musim.

90min melaporkan pada bulan Agustus bahwa Chelsea tertarik untuk mengontraknya sebelum akhir jendela transfer musim panas, dan meskipun kepindahan tidak pernah terwujud, The Blues tetap tertarik dengan jasanya.

Arsenal terus diinformasikan tentang situasinya dan Mikel Arteta yang diyakini sebagai pengagumnya, sementara Liverpool juga menyadari kebuntuan kontraknya dengan Palace dan di antara beberapa tim lain yang bisa bergerak di kemudian hari.

Di benua itu, Paris Saint-Germain, AC Milan dan Inter telah mengawasi kemajuan sang pemain dan akan memiliki keuntungan untuk dapat menegosiasikan transfer gratis mulai Januari dan seterusnya.

Ada kemungkinan bahwa Crystal Palace dapat memilih untuk menjualnya di jendela transfer Januari, meskipun itu akan tergantung pada posisi mereka di klasemen liga dan mereka kemungkinan akan mempertahankannya jika mereka dalam bahaya tergelincir ke pertempuran degradasi.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru