Kanal

Yuki Tsunoda Telah Membuat Langkah Besar di F1 2024

Penulis: Senja Hanan
12 Mei 2024, 16:53 WIB

Yuki Tsunoda Telah Membuat Langkah Besar di F1 2024

Berita F1: Yuki Tsunoda telah membuat "langkah besar" lainnya dalam performa musim ini. Demikian menurut kepala tim Formula 1 RB Laurent Mekies.

Yuki Tsunoda telah mencetak tujuh poin di Grand Prix Miami akhir pekan lalu, memperkuat posisi keenam RB di tabel konstruktor setelah rekan setimnya Daniel Ricciardo mencetak gol keempat dalam sprint hari Sabtu.

Sementara Ricciardo kesulitan untuk meningkatkan kecepatannya tahun ini di VCARB01, Tsunoda mengambil alih tongkat estafet sebagai pembalap utama tim selama lima balapan pertama musim ini, meraih enam poin di Australia dan satu poin yang berjuang keras di kandang sendiri pada tahun ini. Jepang.

Dan sementara tim telah bekerja keras untuk membuat Ricciardo lebih selaras dengan mobilnya, bos tim Mekies memuji Tsunoda karena membuat kemajuan besar di musim keempatnya.

"Yuki telah membuat langkah besar tahun ini. Sejujurnya, dia membuat langkah antara tahun pertama dan tahun kedua, tahun kedua dan tahun ketiga. Dan saya pikir langkah yang dia ambil sekarang antara tahun ketiga dan tahun keempat sangat besar," kata Mekies ke Motorsport.com.

“Anda lihat sekarang seorang pembalap tidak hanya mampu memiliki kecepatan mentah, seperti yang kita ketahui, dan dia bahkan lebih meningkatkannya sekarang. Tapi dia bisa menjalani akhir pekan dengan nol kesalahan mulai dari FP1 hingga balapan. “tu yang terjadi di Australia, juga terjadi di Jepang. Dan sejujurnya, tidak jauh dari yang terjadi di Miami."

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, F1 2024, RB

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru