Kanal

Yuki Tsunoda Fokus Untuk Lebih Baik di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
08 Des 2022, 21:17 WIB

Yuki Tsunoda fokus berbenah untuk F1 2023. (Gambar: Motonewstoday)

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Yuki Tsunoda fokus untuk tampil lebih baik di F1 2023 mendatang. Ia tidak terlalu memperdulikan peran apa yang bakal diberi oleh manajemen tim nantinya.

Seperti yang diketahui, Yuki Tsunoda akan ditinggal oleh Pierre Gasly untuk musim 2023. Hal ini membuat banyak orang mengira jika Tsunoda akan dapat peran utama dalam tim AlphaTauri. Kendati demikian, Tsunoda rupanya tidak terlalu memperdulikan peran tersebut. Fokus utamanya adalah memperbaiki performa agar bisa lebih baik dan solid lagi.

"Saya tidak peduli, pemimpin tim atau bukan. Saya fokus pada pekerjaan saya. Saya ingin belajar dan meningkatkan banyak hal. Tentu saja saya akan diberi tanggung jawab lebih banyak daripada tahun 2022, Pierre akan pergi. Saya yakin bisa mengatasinya. Saya kembali dengan lebih kuat," ucap Tsunoda saat diwawancara oleh media setempat.

"Menurut saya, saya telah membuat langkah setiap balapan musim ini. Saya puas dengan performa yang saya capai tahun ini. Tentu saja, ada ruang untuk perbaikan, terutama dalam hal konsistensi. Bagaimanapun, saya memiliki tujuan yang jelas untuk tahun depan. Saya juga ingin berterima kasih kepada Pierre. Dua tahun terakhir, saya tidak bisa membuat banyak kemajuan tanpa dia. Saya belajar banyak darinya dan akan merindukannya. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Sakura itu.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru