Kanal

Xinnn Mengaku Mau Saja Turun Bermain ke MDL, Tapi dengan 1 Syarat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
28 Jan 2022, 16:30 WIB

Xinnn Saat Live Streaming via Nimo TV Xinnn

Berita Esports: Setelah tidak masuk dalam roster RRQ Hoshi di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9, pemain gold laner Xinnn mengungkapkan ketertarikannya untuk turun ke MDL, tapi dengan satu syarat.

Menjelang dimulainya MPL ID Season 9 pada pertengahan Februari 2022 tepatnya tanggal 18, RRQ Hoshi sudah mengumumkan roster mereka. Sayangnya para penggemar tak bisa melihat Xinnn beraksi, karena tidak tergabung dalam roster tersebut.

Melalui live streaming yang pernah dilakukannya dilansir dari RevivaL TV, mantan punggawa Star8 Esports itu sempat berujar tidak dapat bermain di season ini karena bertabrakan role dengan Lemon, namun akan kembali di MPL ID Season 10.

Xinnn juga mengaku mau saja bermain dengan divisi Mobil Legends RRQ untuk MDL yaitu RRQ Sena, dengan syarat ditemani oleh pemain dari RRQ Hoshi. Apabila rekan terutama yang dekat dengannya ikut menemani turun ke jenjang MDL, sang gold laner pasti mengambil kesempatan tersebut.

"Gua tuh kalau ada anak Hoshi turun ke MDL, gua ke MDL sumpah. Contoh kayak Clay atau siapa kek di Hoshi, gua ikut turun, tapi kalau gua sendiri enggak mau gua," kata dia, dikutip dari RevivaL TV.

"Pengen juga guys masuk MDL, tapi enggak ada temen dari Hoshi, yang udah kenal dekat maksudnya," tambahnya.

Semakin bertambah panjang saja daftar pemain yang tertarik berlaga di MDL. Sebelumnya, dua pilar EVOS Legends Wann dan LJ, serta Ahmad dan LeoMurphy dari Alter Ego dirumorkan tampil di MDL ID Season 5.

Jika rumor-rumor di atas terwujud, sepertinya MDL ID Season 5 mendatang akan mengundang perhatian banyak penikmat Mobile Legends.

Artikel Tag: Xinnn, MDL, MDL ID Season 5, Rrq Sena

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru