Kanal

Xavi Hernandez Ungkap Alvaro Morata Nyaris Gabung Barcelona

Penulis: Vina Enza
03 Des 2023, 20:05 WIB

Alvaro Morata (foto:twitter)

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa striker bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata nyaris bergabung dengan raksasa Catalan, bahkan sang pemain telah berbicara langsung dengannya.

Salah satu pemain paling bersinar di Atletico Madrid musim ini adalah Alvaro Morata, striker 31 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif untuk klub dan negaranya, namun terutama untuk Los Rojiblancos di mana ia telah mencetak 12 gol di semua kompetisi (tujuh di La Liga dan lima di Liga Champions).

Menjelang bergulirnya musim baru, Morata berada dalam tekanan untuk mempertahankan tempatnya di Atletico, namun ia telah membuktikan kepada orang-orang yang meragukannya bahwa mereka salah, bersama dengan Antoine Griezmann ia telah menyebabkan banyak masalah bagi tim lawan dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan Minggu malam saat melawan Barcelona di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Jika segala sesuatunya berjalan berbeda, striker asal Spanyol tersebut mungkin bisa bermain untuk Barca Minggu ini, hal tersebut setelah pelatih mereka, Xavi Hernandez mengungkapkan dalam jumpa persnya sebelum pertandingan bahwa ia telah berbicara dengan kapten Spanyol tersebut di masa lalu mengenai kemungkinan bergabung dengan Blaugrana.

“Saya pernah berbicara langsung dengannya dan kemungkinan dirinya bergabung dengan Barcelona telah dibahas, ia adalah pemain yang sangat baik, yang telah banyak berkorban dan saya secara prbadi sangat menyukainya. Besok kami akan menghadapi dua penyerang yang sangat kuat di hadapan kami,”ujar sang pelatih via Mundo Deportivo.

Barca dan Xavi mungkin akan senang memiliki sang striker saat ini mengingat performa luar biasanya dan penampilan Robert Lewandowski yang sedang menurun, mereka akan bertekad untuk membungkam dirinya dan juga rekan-rekannya di Atletico Madrid di pertandingan Minggu malam.

Artikel Tag: Morata, Xavi Hernandez, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru