Kanal

Walikota San Donato Turun Tangan, Stadion Baru AC Milan Terealisasi

Penulis: Uphit Kratos
20 Apr 2024, 15:45 WIB

AC Milan

Berita Liga Italia: Di tengah awan gelap yang menyelimuti AC Milan, beberapa berita positif telah tiba, dimana progres pembangunan stadion San Donato sudah semakin jelas.

Salah satu topik utama yang dikaitkan dengan Milan selama beberapa pekan terakhir tidak diragukan lagi adalah terkait stadion baru dan hari ini langkah penting pertama harus diambil, menurut Il Cittadino via Pianeta Milan.

Seperti yang telah didokumentasikan dengan baik, Rossoneri berniat membangun fasilitas baru untuk masa depan tim di wilayah San Donato, lebih khusus lagi di daerah San Francesco sebagai lokasi baru membangun stadion baru AC Milan .

Terlepas dari kemungkinan renovasi San Siro, yang diusulkan oleh walikota Beppe Sala dan perusahaan WebBuild, Rossoneri tampaknya tetap lebih berorientasi pada pembangunan rumah baru di wilayah tenggara kota.

Surat kabar tersebut kemudian melaporkan jika walikota San Donato, Francesco Squeri, akan mengambil langkah besar pertama hari ini, dengan memenuhi semua unsur legalitas yang dibutuhkan untuk mempercepat proyek tersebut.

Dia secara khusus akan mengirimkan permintaan untuk bergabung dalam Perjanjian Program ke Wilayah Lombardy, Kota Metropolitan, RFI dan SportLife City, sebagai salah satu langkah untuk memenuhi unsur legalitas dari proyek tersebut.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dokumen ini harus diserahkan hari ini, disertai dengan surat yang ditandatangani oleh Walikota, terdiri dari sekitar seratus halaman. Jika semua berjalan lancar, proses ini akan selesai dalam waktu 18 bulan.

Artikel Tag: AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru