Kanal

Viktor Axelsen Sparing Partner Bersama Kevin/Marcus

Penulis: Yusuf Efendi
07 Sep 2022, 11:30 WIB

Kevin-Marcus-Axelsen/[Foto:Viktor Axelsen on Instagram]

Berita Badminton : Setelah berkompetisi di beberapa turnamen berturut-turut sejak Juni, Viktor Axelsen, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ratchanok Intanon, dan Wakana Nagahara sepertinya bersenang-senang dan bersantai saat mereka menghadiri acara promosi yang diselenggarakan oleh sponsor mereka, YONEX, di Niigata, Jepang.

Viktor Axelsen mengunggah video ke Instagram-nya pada hari Selasa yang menunjukkan dia bersenang-senang bermain 1 lawan 2 melawan pasangan nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam video tersebut, terlihat pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark itu sedang bertahan melawan serangan cepat dari "Minion" dan itu berakhir dengan smash dari Axelsen menuju

Gideon.

"Bro, jarak antar kaki selebar kaki minion," tulis salah satu follower mereka.

Dalam video tersebut, tunggal putra ranking satu dunia itu terlijat meladeni serangan-serangan cepat dari Marcus/Kevin. Meski hanya sendiri, Axelsen tidak mudah kecolongan dari kerja sama maut ganda putra nomor satu Indonesia itu.

Berkali-kali Kevin memberikan smash keras ke arah forehand Axelsen, tapi selalu bisa dikembalikan. Shuttle cock menuju sisi lain tempat Marcus berdiri, kemudian juga disambut dengan smash kencang, namun Axelsen tetap tenang mengembalikannya.

Sampai akhirnya, Axelsen memberikan bola tanggung di depan net. Shuttle cock pun langsung saja disambar Kevin untuk mematikan langkah Axelsen.

“Sparing yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan @Marcus_F_Gideon,” tulis Axelsen sambil membubuhkan emoji tertawa dan hormat.

Para pemain top dunia termasuk Axelsen dan Minions baru akan brekompetisi di turnamen terdekat pada Oktober mendatang di Denmark Open Super 750 kemudian disusul sepekan kemudian di French Open 2022.

Artikel Tag: viktor axelsen, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru