Kanal

Usai Cetak Lima Gol, Erling Haaland Puji Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
28 Feb 2024, 07:53 WIB

Erling Haaland. (Foto: Shaun Botterill)

Berita Piala FA: Striker Manchester City, Erling Haaland, memberikan pujian bagi Kevin De Bruyne usai sang bomber mencetak lima gol ke gawang Luton Town dini hari tadi.

Hasil yang benar-benar memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Pada laga tersebut, Erling Haaland berhasil mencetak lima gol serta satu gol Man City lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic. Sementara dua gol balasan the Hatters tercipta melalui brace Jordan Clark.

Tak berselang lama setelah laga usai, Haaland secara khusus memberikan pujian bagi Kevin De Bruyne yang memberikannya empat assist.

"Tentu saja, [dia memiliki] pengaruh yang sangat besar. Lihatlah apa yang dia lakukan!" ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia melakukan apa yang terbaik. Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya."

"Hubungan kami cukup baik. Saya pikir kami tahu apa yang kami berdua inginkan dari satu sama lain."

"Kami sering melihat satu sama lain sepanjang pertandingan. Itu sangat cocok. Ia adalah seorang pria yang cerdas dan saya suka bermain dengan orang-orang yang cerdas."

"Kebugaran saya semakin membaik dan akhirnya saya kembali ke performa terbaik. Saya merasa baik dan itu adalah perasaan yang luar biasa,"tutup Haaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Kevin De Bruyne

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru