Kanal

Tyler Herro Perpanjang Kontrak 4 Tahun Dengan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
03 Okt 2022, 06:49 WIB

Tyler Herro sepakat ikat kontrak baru dengan Miami Heat. (Gambar: Heat Nation)

Berita Basket NBA : Miami Heat akhirnya memberikan perpanjangan kontrak kepada salah satu pemain pentingnya, Tyler Herro. Shooting guard andalan Heat itu menambah masa baktinya dengan durasi empat tahun.

Dengan durasi baru itu, Tyler Herro berhak mendapatkan gaji mencapai 130 juta Dolar AS. Artinya, Herro berpotensi mendapat bayaran lebih dari 32 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini jelas meningkat drastis dari kontrak awalnya yang masih kecil karena berskala rookie. Diskusi soal perpanjangan kontrak ini sejatinya sudah lama dibicarakan Heat. Herro memang mengincar bayaran besar dari Heat karena merasa dirinya sudah berbicara banyak di musim 2021-22 silam.

Pada musim lalu itu, Herro dapat peran sebagai pemain cadangan oleh Erik Spoelstra. Meskipun perannya kurang begitu ideal, tetapi Herro mampu menjawabnya dengan performa yang bagus. Pemain lulusan Universitas Kentucky itu mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin per pertandingan. Performa apik itu juga membuat Herro memenangkan gelar individu Sixth Man of the Year atau pemain cadangan terbaik.

Perpanjangan kontrak Herro ini membuat Miami Heat kini telah mengunci sejumlah pemain inti mereka. Sebelum Herro, nama-nama besar sudah diikat dengan kontrak jangka panjang seperti Duncan Robinson, Bam Adebayo, dan Jimmy Butler. Tim asal konferensi timur NBA itu sudah cocok dengan skuatnya saat ini dan ingin mempertahankannya untuk jangka panjang.

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru