Kanal

Tottenham Adakan Pembicaraan Dengan Austin Terkait Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
20 Apr 2024, 09:00 WIB

Brandon Austin

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin memperpanjang kontrak salah satu pemain didikan lokal mereka, penjaga gawang Brandon Austin yang mengalami kemajuan di musim ini. Klub London utara dalam proses pembahasan dengan pihak terkait.

Menurut kabar yang dilansir Football. London menyebutkan bahwa Tottenham sedang dalam proses pembahasan terkait kontrak baru dengan penjaga gawang Brandon Austin. Pemain 25 tahun tersebut mengalami kemajuan dalam beberapa bulan terakhir dalam menggantikan kiper berpengalaman Fraser Forster yang mengalami patah kaki, dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pelapis kiper utama Guglielmo Vicario.

Austin dipanggil sebagai kiper cadangan dalam 12 pertandingan Premier League musim ini, musim sebelumnya dia menjadi kiper cadangan Hugo Lloris sebanyak 21 kali untuk tim utama saat Lloris berjuang melawan cederanya. Kontrak eks pemain U21 timnas Inggris tersebut akan berakhir musim panas ini dan Spurs sedang membicarakan mengenai perpanjangan kontraknya dan kedua belah pihak menyambut gembira dan juga kemajuannya di balik layar.

The Lilywhites membutuhkan empat pemain senior yang dilatih oleh klub guna didaftarkan ke kompetisi Eropa dan saat ini hanya memiliki tiga pemain senior di tim utama yang memenuhi syarat yakni Austin, Alfie Whiteman dan Oliver Skipp yang dikaitkan dengan transfer ke klub lain guna mendapatkan menit bermain reguler.

Austin telah menjadi anggota reguler skuat tim utama di era manajer terkini The Lilywhites dan kali pertama tampil di pertandingan kompetitif saat ditahan imbang Watford 1-1 di Premier League pada Oktober 2019. Sang kiper menjalani dua kali masa pinjam, bergabung dengan klub Denmark, Viborg FF selama setengah musim pada 2020, di mana ia menorehkan 14 penampilan untuk tim senior. Di tahun berikutnya ia dipinjamkan ke Amerika Serikat bergabung dengan Orlando City dan menorehkan lima penampilan. Austin berharap bisa melakoni debutnya secara penuh bersama The Lilywhites setelah bertahun-tahun membela mereka.

Artikel Tag: Tottenham, Brandon Austin, Kontrak

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru