Kanal

Todd Boehly Kirim Pesan ke Para Pendukung Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
03 Des 2023, 21:00 WIB

Pemilik bersama Chelsea, Todd Boehly. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea, Todd Boehly, mengeluarkan pesan kepada para pendukung klub menjelang pertandingan Premier League melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada Ahad (3/12) malam WIB.

Todd Boehly memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan para penggemar sejak mengambil alih klub pada Mei 2022. Setelah awal yang menghebohkan pada masa kepemimpinannya di klub yang membuat Chelsea meraih hasil terburuk di liga selama hampir 30 tahun, di mana tiga manajer yang berbeda datang dan pergi, tampaknya Boehly memiliki tugas yang berat di Inggris.

Bukanlah hal yang mudah untuk mengikuti jejak Roman Abramovich, dan meniru startegi transfernya juga membuat kepemimpinan Boehly menjadi sangat sulit. Meskipun banyak yang menentang proyeknya yang telah mendatangkan pemain-pemain muda dalam tiga jendela transfer dengan nilai transfer yang besar, juga mengikat mereka dengan kontrak hingga delapan setengah tahun, masa depan masih tetap cerah.

Mauricio Pochettino terlihat seperti sebuah langkah besar ke arah yang benar bagi klub saat Chelsea mencoba untuk kembali ke jalur yang benar. Tentu saja, awal musim yang sulit telah membuat The Blues kesulitan untuk secara konsisten berada di papan atas Premier League, namun hasil belakangan ini atas Tottenham dan Manchester City telah membuktikan bahwa terdapat potensi di dalam tim ini.

Mereka juga berhasil lolos ke perempat final Carabao Cup, sangat jauh berbeda dengan penampilan mereka di putaran ketiga musim lalu di bawah asuhan Graham Potter. Namun sayangnya, masih akan ada rasa sakit yang terus bertambah, setelah mereka menelan kekalahan memalukan 4-1 dari Newcastle United akhir pekan lalu.

Namun, Boehly berbicara kepada para pendukung di acara klub Annual Lunch baru-baru ini untuk mencoba memperbaiki situasi menjelang pertandingan melawan Brighton malam nanti. Annual Lunch merupakan acara yang merayakan sejarah Chelsea dan mempertemukan para pemain dan pendukung dari berbagai generasi.

Armando Broja dan Conor Gallagher mewakili para pemain bintang saat ini dalam acara tersebut, sementara para legenda dari skuat terdahulu seperti Frank Lampard, Gianfranco Zola, Jody Morris dan Michael Essien juga turut hadir. Perwakilan dari klub adalah Todd Boehly, CEO klub Chris Jurasek, serta direktur olahraga Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

Dalam pesan sambutannya kepada para pendukung yang hadir di acara tersebut, Boehly mengatakan: "Ini adalah sebuah acara yang sudah sering saya dengar, ketika para pemain dan mantan pemain Chelsea saat ini bergabung dengan ratusan pendukung untuk merayakan segala sesuatu yang baik dari klub yang luar biasa ini. Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk dapat mengalaminya untuk pertama kalinya.

"Tema tahun ini adalah Through the Ages, melihat kembali sejarah klub yang termasyhur sejak didirikan pada tahun 1905, dan seperti yang dapat Anda lihat dari trofi-trofi yang ada di sekitar ruangan di sini hari ini, dan para pemain di masa lalu dan sekarang yang naik ke atas panggung, ada banyak hal yang bisa dirayakan.

"Kami ingin terus membangun kesuksesan yang telah dinikmati klub selama bertahun-tahun, dan slogan kami tidak berubah sejak hari pertama kami menjadi penjaga Chelsea Football Club. Kami ingin menang, bersama-sama, dan membuat Anda bangga."

Artikel Tag: Todd Boehly, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru