Kanal

Thiago Motta Beri Pertanda Tinggalkan Bologna

Penulis: Rei Darius
24 Apr 2024, 23:04 WIB

Thiago Motta mengaku bangga bisa menjadi pelatih Bologna (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Thiago Motta seakan menyampaikan kata-kata perpisahan kepada para pemain Bologna dengan mengatakan bahwa dirinya bangga untuk bisa melatih mereka.

Rossoblu semakin dekat dengan tiket lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico pada Selasa (23/4) dini hari WIB lalu.

Mereka kini unggul delapan poin dari Atalanta, yang masih memiliki satu laga lebih banyak, untuk perburuan tiket ke Liga Champions dari Serie A, yang mana tersedia hingga lima tempat.

Kegemilangan Thiago Motta telah membuat namanya dikaitkan dengan klub-klub besar, termasuk Juventus yang berencana berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Kabar dari Italia bahkan ada yang mengatakan bahwa Motta telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Juventus setelah masa baktinya habis di musim panas ini.

Setelah kemenangan atas AS Roma, Mota mengatakan bahwa dirinya bangga bisa menjadi pelatih Bologna, seakan menandakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub.

"Saya katakan kepada anak-anak bahwa saya bangga untuk bisa menjadi pelatih mereka," kata Motta kepada DAZN.

"Mereka datang ke lapangan yang sulit dan menampilkan performa yang berlevel tinggi, baik saat menyerang maupun bertahan. Ini membuat saya sangat puas," tandasnya.

"Saya ingin berpikir tentang apa yang kami lakukan malam ini dan menikmati momen ini. Sisanya akan datang seiring waktu. Masa kini terasa begitu indah, namun berpikir tentang sisanya tidak ada gunanya.

"Saya ingin menikmati momen ini dan saya bersyukur untuk para pemain dan juga fans kami. Anak-anak saling membantu, ini adalah kunci yang meningkatkan kepercayaan diri kami. Mereka bersenang-senang bersama dan malam ini mereka membuktikan bahwa mereka berada dalam jalur yang tepat. Saya bangga bisa melatih para pemain ini."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, Juventus, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru