Kanal

Terkuak! Ini Alasan Milan Coret Krunic dalam Duel Kontra Cagliari

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2020, 23:24 WIB

Rade Krunic (Sumber: News1 English)

Berita Liga Italia: Alasan mengapa AC Milan tak memasukkan Rade Krunic ke dalam skuat untuk duel pamungkas Serie A melawan Cagliari Minggu (2/8) dini hari nanti akhirnya terkuak.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa, para pemain Rossoneri akan segera menikmati liburan yang sangat diperlukan setelah menjalani musim yang begitu padat. Mereka tak terkalahkan sejak kompetisi dilanjutkan kembali pasca lockdown dan akan berupaya melanjutkannya malam ini di San Siro saat menjamu Cagliari.

Stefano Pioli tak diragukan lagi telah berbuat luar biasa dengan skuatnya usai menggantikan Marco Giampaolo November lalu dan berhasil mengubah situasi secara menyeluruh. Dalam pertandingan melawan Cagliari nanti, ia tidak akan melakukan banyak perubahan dan memilih konsistensi untuk menutup musim ini.

Sabtu (1/8) ini, ia telah mengumumkan skuat untuk laga tersebut dan beberapa pihak dibuat terkejut lantaran Krunic tak dimasukkan di dalamnya. Menurut kabar dari Milan News, pemain internasional Bosnia tersebut mengalami kelelahan otot dan sang manajer tidak ingin mengambil risiko atas kondisinya dengan memaksa melibatkannya dalam pertandingan.

Bintang muda Emanuele Torrasi dipanggil untuk menggantikan posisinya, meskipun kemungkinan besar ia hanya akan menghangatkan bangku cadangan. Meski demikian, Pioli diperkirakan bakal memberikan beberapa menit kesempatan kepada produk Primavera lainnya seperti Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo, yang sudah terlebih dahulu mengecap pengalaman bersama tim utama.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, Cagliari, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru