Kanal

Terkait AS Roma vs Udinese, Aturan Serie A Emang Agak Beda

Penulis: Uphit Kratos
16 Apr 2024, 04:30 WIB

Udinese vs AS Roma

Berita liga Italia: Pertandingan Udinese vs AS Roma akan dilanjutkan dari menit ke-72 ketika pertandingan dihentikan. Ini terjadi karena adanya peraturan khusus dari Serie A.

Aturan Serie A berbeda dengan aturan Premier League misalnya, di mana pertandingan yang ditangguhkan harus diulang secara penuh di kemudian hari yang disepakati oleh kedua klub.

Sesuai peraturan Serie A, pertandingan yang ditangguhkan harus dilanjutkan dari menit di mana pertandingan dihentikan. Pertandingan juga harus dilanjutkan dengan susunan pemain yang sama, dan pemain yang digantikan tidak dapat masuk lagi.

Bagi AS Roma, itu berarti Dean Huijsen dan Houssem Aouar tidak akan terlibat saat sisa pertandingan Udinese dimainkan, karena mereka digantikan oleh Rick Karsdorp dan Paulo Dybala, masing-masing di menit ke-53.

Peraturan yang sama juga berlaku untuk Udinese, sehingga mereka tidak dapat menurunkan Kingsley Ehizibue atau Hassane Kamara, yang digantikan oleh Joao Ferreira dan Jordan Zemura di babak kedua.

Kartu-kartu larangan bermain juga akan tetap berlaku, jadi bagi Roma, hal tersebut berarti Tommaso Baldanzi. Untuk tim tuan rumah, pemain yang terkena kartu kuning adalah Martin Payero, Jaka Bijol, dan Kamara yang telah disebutkan sebelumnya.

Laga ini sendiri dihentikan di menit ke-72 dalam kedudukan 1-1, dimana Dean Huijsen salah mengantisipasi bola dan Roberto Pereyra lolos. Sontekannya melewati kiper Mile Svilar dan masuk ke gawang.

Roma menyamakan skor pada menit ke-64. Umpan silang Bryan Cristante ditanduk Romelu Lukaku yang terlepas dari pengawalan.

Artikel Tag: Udinese, AS Roma, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru