Kanal

Tergantung Alphonso Davies, Theo Hernández Bisa Pulang ke Madrid

Penulis: Uphit Kratos
14 Jun 2024, 04:30 WIB

Theo Hernández

Berita Liga Italia: Menurut media Spanyol, jika Alphonso Davies tidak jadi meninggalkan Bayern Munich, Real Madrid akan membawa pulang bek AC Milan, Theo Hernández.

Telah diyakini selama berbulan-bulan jika Alphonso Davies akan menuju Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, dimana dia akan pergi dengan harga murah mengingat kontrak di Jerman akan berakhir pada Juni 2025.

Namun situasinya berubah dan sekarang ada jika pemain asal Kanada itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, maka Madrid akan mendatangkan target baru yang bisa sangat mengejutkan

Media asa Spanyol, Sport menyebut jika kegagalan Madrid untuk mendatangan Davies di musim panas nanti akan ada efek ganda yang terjadi, dengan Theo Hernández akan kembali dibidik sebagai penggantinya..

Bagaimanapun juga mereka punya hubungan yang cukup kuat, dimana Theo merupakan pemain yang dibesarkan di Madrid, sebelum akhirnya dijual ke Milan dengan harga 22.8 juta Euro di tahun 2019 dan kini masih terikat kontrak Juni 2026.

Meskipun ada laporan bahwa ia tidak bersedia untuk meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Bayern Munich, ia mungkin akan berpikir lain tentang tawaran dari Madrid, klub yang pertama kali didatanginya di tahun 2017.

AC Milan sendiri akan bersedia melepas Theo di musim panas ini, namun mereka hanya akan melepasnya dengan harga sekitar 80-100 juta Euro. Terlebih saat ini proses negosiasi kontrak baru pemain asal Prancis tersebut masih terhambat masalah gaji.

Artikel Tag: Theo Hernandez, alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru