Kanal

Team SMG Jadi Kuda Hitam di M3 World Championship 2021, Benny Tersanjung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
04 Des 2021, 05:00 WIB

Team SMG via YouTube/ONE Esports

Berita Esports: Peningkatan performa di MPL MY Season 8 membuat tim asal Malaysia Team SMG diwaspadai oleh sebagian besar tim di ajang M3 World Championship 2021.

Tim asuhan mantan pelatih RRQ Hoshi, James Chen, sudah mendapat pengakuan sebagai kuda hitamberbahaya menurut tim-tim besar. Merespons label kuda hitam yang melekat pada SMG, sang manajer yakni Benny mengatakan timnya sudah terbiasa dengan status tersebut.

"Kami selalu menjadi tim kuda hitam, bahkan di MPL MY Season 8. Namun saya menanggapi status tersebut sebagai sanjungan. Coach James pernah mengatakan, 'yang terpenting adalah melakukan yang terbaik, tidak peduli status apa yang kita bawa," tutur Benny, dikutip dari ONE Esports.

Mengutip ONE Esports, hasil undian fase grup M3 menempatkan Team SMG di Grup D bersama RRQ Hoshi, GX Squad, serta Resurgence. Kembali berjumpa RRQ setelah sempat berduel di MPLI 2021, Benny mengaku timnya merasa senang.

Dalam MPLI 2021 pada bulan November lalu, sebagaimana diketahui perjuangan Sasa dan kawan-kawan terhenti di babak semifinal, usai ditaklukkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

"RRQ Hoshi adalah tim hebat, kami senang bisa bertemu lagi dengan mereka," kata Benny.

Meski begitu dalam sesi wawancara yang sama, Benny menyebut bukan ketiga tim di Grup D yang diwaspadai SMG melainkan para wakil Amerika Utara dan Amerika Latin. Bagi sang manajer, gaya bermain milik kedua region tersebut unik, sehingga SMG menaruh perhatian kepada mereka.

 "Kami mewaspadai tim dari Amerika Utara dan Amerika Latin, mereka memiliki gameplay yang unik," ujar dia.

M3 World Championship 2021 bakal diselenggarakan secara offline di Singapura, dari tanggal 6-19 Desember 2021. Seluruh rangkaian turnamen disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Artikel Tag: Team SMG, RRQ Hoshi, M3 World Championship 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru