Kanal

Taufik Hidayat Terus Persiapkan Fisik untuk Sambut Kehadiran Thomas Doll

Penulis: Dayat Huri
21 Mei 2022, 23:00 WIB

Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat mengaku terus mempersiapkan kondisi fisiknya jelang bergabungnya pelatih anyar Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu dijadwalkan tiba di tanah air pada Senin (23/5) pekan depan.

Sembari menunggu eks pelatih Borussia Dortmund itu di tanah air, para pemain Persija Jakarta memang telah menjalani berbagai agenda persiapan. Mulai dari early pre season untuk sebagian pemain, tes medis di Eka Hospital, hingga tes fisik yang dilakukan dalam durasi tiga hari, yakni pada Selasa (17/5/2022) dan Sabtu-Minggu (20-21/5).

"Ada program tes medis di Eka Hospital. Kemudian berlanjut ke persiapan tes fisik sampai sekarag masih mempersiapkan fisik," kata Taufik Hidayata seperti dilansir laman resmi klub

Pemain berusia 22 tahun itu pun merasa kondisi fisiknya sudah berada di level ideal dalam menyambut latihan perdana. Ia berharap bisa menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan di bawah komando Thomas Doll.

"Kalau persiapan individu tentu harus menjaga pola makan. Sebab dalam masa persiapan pasti latihan berat," tuturnya lagi.

Taufik Hidayat juga berharap kedatangan Thomas Doll dapat berefek positif untuk Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Ia berjanji sebagai pemain akan sekuat tenaga menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih demi bisa mendapatkan tempat di tim inti.

"Harapannya semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan bisa mengangkat tim ini," ucapnya.

Di Liga 1 musim depan, Persija Jakarta memang dibebankan target untuk dapat kembali bersaing dalam perebutan gelar juara. Untuk itu, sejumlah pemain berlabel timnas Indonesia pun didatangkan, mulai dari Firza Andika, Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, serta dua pemain muda Barnabas Sobor dan Ricky Cawor telah diperkenalkan sebagai amunisi anyar.

Artikel Tag: taufik hidayat, Liga 1, thomas doll, persija jakarta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru