Kanal

Stephen Curry Belum Kembali Latihan di Lapangan

Penulis: Viggo Tristan
31 Mar 2022, 21:02 WIB

Stephen Curry belum bisa menjalani aktivitas basket di lapangan. (Gambar: NY Post)

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry masih belum kembali berlatih pasca mengalami cedera kaki pada pertengahan Bulan Maret lalu. Ia terus menjalani proses penyembuhan bersama tim medis Warriors.

Seperti yang diketahui, Stephen Curry mengalami cedera kaki ketika bertabrakan dengan Marcus Smart pertengahan Maret lalu. Curry lantas menepi untuk menjalani perawatan intens. Manajemen Warriors sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru memainkan Curry. Tujuan mereka jelas supaya Curry tetap fit ketika bermain di babak playoff nanti. Setelah dua pekan berlalu, banyak orang bertanya-tanya mengenai kondisi terkini dari Curry.

Menurut pengakuan dari Steve Kerr selaku pelatih kepala Golden State Warriors, Curry masih belum bisa kembali berlatih di lapangan. Curry terus menjalani program penyembuhan bersama Rick Celebrini selaku kepala tim medis Warriors. Babak playoff NBA sendiri bakal segera digelar pada tanggal 16 April mendatang. Artinya, Curry punya waktu sekitar 2 pekan lagi untuk memulihkan kondisi kakinya. Warriors sedang mengalami penurunan performa drastis setelah ditinggal Curry.

Fans Warriors sudah berharap Curry bisa pulih segera dan membantu tim meraih kemenangan lagi. Sejauh ini, Curry selalu menjadi andalan tim dalam mencetak banyak poin. Klay Thompson dan Andrew Wiggins memang punya performa tidak kalah bagus, tetapi mereka belum bisa konsisten layaknya Curry. Pengalaman Curry di babak playoff juga sangat kaya dan bisa diandalkan.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru