Kanal

Stefano Pioli: Kekalahan Dari Inter Terasa Sangat Menyakitkan

Penulis: Uphit Kratos
25 Apr 2024, 05:15 WIB

Stefano Pioli

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika kekalahan dari Inter Milan di derby della Madonnina merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan.

Rossoneri bermain di Derby della Madonnina dengan beban harus menghindari kekalahan untuk menunda perayaan Scudetto, dan harus memperbaiki catatan kekalahan keenam secara beruntun saat berhadapan dengan Inter Milan.

Namun fakta di lapangan, AC Milan kembali menelan kekalahan setelah Francesco Acerbi mencetak gol, yang disempurnakan lewat gol Marcus Thuram. Sementara Milan hanya bisa membalas lewat sundulan Fikayo Tomori.

"Saya mencoba untuk membangkitkan semangat para pemain, karena jelas ini adalah kekalahan yang menyakitkan bagi semua pihak. Saya mencoba sebisa mungkin untuk meyakinkan para pemain saya,” ujar Stefano Pioli kepada DAZN.

“Karena kami harus mengakhiri musim ini dengan baik, kami memiliki pertandingan penting lainnya pada hari Sabtu. Sayangnya, kami kembali tidak mampu meraih hasil imbang dalam derby ini."

Inter unggul 17 poin dari Milan di klasemen Serie A saat ini. Apakah perbedaan antara kedua tim benar-benar sebesar itu?

"Inter menjalani musim yang luar biasa, mereka hanya kalah dalam satu pertandingan, namun selama tiga atau empat tahun terakhir, tidak ada yang meragukan bahwa mereka memiliki skuat terkuat di liga.”

“Sedangkan kami, kami kehilangan poin di beberapa laga krusial dan kurang konsisten. Jika jarak antara Inter dan tim yang mengejar sebesar itu, itu berarti mereka adalah tim yang sangat kuat dan kami semua harus meningkatkan level."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru