Kanal

Solskjaer Ungkap Penyebab Paul Pogba Absen di Laga Kontra Basaksehir

Penulis: Demos Why
26 Nov 2020, 08:15 WIB

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasn terkait penyebab utama absennya Paul Pogba di laga kontra Istanbul Basaksehir. Apakah itu?

Manchester United sendiri berhasil meraih kemenangan penting pada lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Namun dari susunan pemain yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer, tak ada nama Paul Pogba di dalamnya. Begitu juga dalam daftar pemain cadangan. Hal tersebut lantas mulai memicu berbagai spekulasi terkait masa depannya di Old Trafford. Terlebih di laga MU sebelumnya kontra West Browich Albion, Pogba juga menepi karena mengalami benturan saat membela timnas Prancis.

Belakangan, Solskjaer menjelaskan alasan utama absennya Pogba di laga kontra jawara Turki tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Pogba mengalami pembengkakan pada pergelangan kakinya.Solskjaer juga mengaku baru mendapatkan konfirmasi bahwa Pogba tak bisa bermain hanya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

"Pergelangan kakinya mengalami pembengkakan. Kemarin dia berlatih tapi merasa tak enak badan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Kemudian pada hari Selasa, kami mendapatkan konfirmasi bahwa dia tak bisa bermain," pungkasnya.

Absenya Pogba ternyata tak berpengaruh pada permainan Man United. Pasalnya di laga itu, Donny van de Beek tampil gemilang untuk menggantikan peran Pogba sebagai gelandang jangkar.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Istanbul Basaksehir

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru