Kanal

Simeone Tenang Tanggapi Kekalahan Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
04 Des 2023, 08:05 WIB

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menanggapi dengan tenang kekalahan Atletico Madrid dari tuan rumah Barcelona dengan skor 1-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (03/12) malam waktu setempat.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dipenuhi atmosfir positif meski timnya dikalahkan Barcelona dengan skor 1-0 pada Minggu malam waktu setempat. Tuan rumah meraih kemenangan penting atas salah satu rival utama mereka dalam perburuan gelar juara La Liga.

Kedua tim sama-sama menorehkan beberapa peluang. Pemain pinjaman Atleti, Joao Felix menyarangkan gol kemenangan di babak pertama untuk Barca, dan pemain asal Portugal tersebut memilih untuk merayakannya di hadapan para penggemar tandang.

Tim tamu menaikkan tempo setelah turun minum dan kiper kedua tuan rumah, Inaki Pena melakukan dua penyelamatan gemilan di menit akhir untuk mempertahankan kemenangan untuk Blaugrana.

Simeone merasa positif mengenai penampilan keseluruhan Los Rojiblancos, pelatih asal Argentina terseut menyadari bahwa pertandingan sengit selalu ditentukan oleh tim manapun yang bisa memanfaatkan peluang mereka.

“Saya meninggalkan tempat ini dengan gambaran positif di babak kedua, dengan tenang mengetahui bahwa tim akan selalu merespon saat diserang. Musim ini masih panjang dan kami akan terus berjuang,”ujar Cholo via Marca.

Kekalahan yang dialami oleh Atleti membuat mereka tetap bertahan di peringkat keempat menjelang pertandingan kandang melawan Almeria yang akan berlangsung pada 10 Desember mendatang di Estadio Civitas Metropolitano.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru