Kanal

Serhou Guirassy Tanggapi Potensi Bergabung dengan Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
14 Jun 2024, 03:00 WIB

Serhou Guirassy (Foto: football-espana.net)

Berita Transfer: Serhou Guirassy telah mengungkapkan sikapnya mengenai potensi kepindahannya ke Borussia Dortmund, di tengah kabar ketertarikan klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Borussia Dortmund dikabarkan ingin mendatangkan seorang penyerang baru di musim panas ini, dan Serhou Guirassy tampaknya menjadi target utama mereka. Die Borussen dilaporkan memimpin dalam perburuan bintang VfB Stuttgart tersebut, yang mencetak 30 gol hanya dalam 30 penampilan untuk The Swabians di musim yang baru saja berakhir.

Guirassy baru-baru ini menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Dortmund, dan mengakui bisa membayangkan bergabung dengan klub finalis Liga Champions itu. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, pemain berusia 28 tahun ini memuji BVB sebagai klub yang sangat besar.

"Tentu saja," ujar Guirassy ketika ditanya apakah ia bisa membayangkan bergabung dengan Borussia Dortmund. "Itu adalah klub yang sangat besar. Namun belum ada perkembangan lebih jauh, saya masih terikat kontrak di VfB Stuttgart. Saya sebelumnya bersama tim nasional, dan sekarang saatnya untuk berlibur. Kita akan tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan."

Jika Dortmund berhasil mendatangkan Guirassy pada musim panas ini, mereka akan memiliki empat penyerang di tim utama. Jika Edin Terzic memilih bermain dengan satu penyerang, ia akan bersaing dengan Niclas Füllkrug, Sebastien Haller, dan Youssoufa Moukoko untuk memperebutkan satu tempat sebagai starter.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, Borussia Dortmund, vfb stuttgart

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru