Kanal

Sergio Perez Perlu Bangkit dari Akhir Pekan Kanada yang Mengerikan

Penulis: Senja Hanan
11 Jun 2024, 12:15 WIB

Sergio Perez Perlu Bangkit dari Akhir Pekan Kanada yang Mengerikan

Berita F1: Bos Tim Red Bull, Christian Horner mengatakan Sergio Perez perlu bangkit kembali dari apa yang dia gambarkan sebagai "akhir pekan yang mengerikan" di Grand Prix Kanada.

Penurunan performa Perez baru-baru ini berlanjut di Kanada saat ia mengalami akhir pekan yang buruk. Pertama, dia tersingkir pada bagian pertama kualifikasi untuk event kedua berturut-turut, sebelum berjuang untuk mengimbangi balapan dan akhirnya tersingkir. Sebelum akhir pekan, pemain Meksiko itu diberi kontrak baru berdurasi dua tahun untuk bertahan di Red Bull meskipun performanya akhir-akhir ini dipertanyakan.

Horner mengakui Red Bull “lolos” di Montreal ketika Max Verstappen mengklaim kemenangan dan rival mereka tersendat, tetapi mendukung Perez untuk membalikkan keadaan.

“Itu adalah akhir pekan yang buruk bagi Sergio Perez dan tentu saja, kami mengalami beberapa kerusakan,” kata Horner kepada Sky Sports. “Dia harus kembali kuat di Barcelona." “Syukurlah, Ferrari mendapat kejutan dan tidak mendapatkan poin apa pun sehingga membuat kami lolos, tapi kami membutuhkan kedua mobil untuk mencetak poin." “Kami berhasil lolos hari ini, namun kami membutuhkan Checo kembali ke posisi semula di awal tahun dari Barcelona dan seterusnya.”

“Apa yang kita lihat berulang kali dengan Checo adalah ketika Anda berpikir dia berada di ujung tanduk, dia bangkit kembali.  Dia akan bertekad untuk kembali dan menunjukkan kepada semua orang performa yang kami tahu mampu dia lakukan dan itu dia tunjukkan dalam empat balapan pertama tahun ini," tambahnya

Perez kini merosot ke posisi kelima klasemen pebalap, tertinggal 87 poin dari rekan setimnya Verstappen.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, F1GP Kanada

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru