Kanal

Sergio Perez Ingin Dapat Kepastian Soal Masa Depannya Sesegera Mungkin

Penulis: Viggo Tristan
11 Apr 2024, 23:48 WIB

Sergio Perez ingin segera amankan masa depannya. (Gambar: F1)

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez berharap agar kepastian soal masa depannya dapat segera terjawab sesegera mungkin. Ia tidak mau menghabiskan banyak waktu untuk menjalani sesuatu yang tidak pasti.

Kontrak Sergio Perez bersama Red Bull Racing sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung musim 2024 kali ini. Sampai seri terakhir di GP Jepang, Perez masih belum dapat kepastian soal masa depannya di Red Bull. Manajemen Red Bull yang diwakili Christian Horner juga pernah mengatakan bahwa pihaknya tidak mau terburu-buru dalam menentukan komposisi pebalap untuk tahun 2025.

Sadar bahwa situasi masa depannya masih abu-abu, Perez tidak mau terlalu panik. Ia tetap fokus untuk bisa menjaga performanya di atas lintasan balap. Namun sebagai sosok pebalap profesional, ia akan terus mencari tahu agar bisa mendapat jawaban pasti sesegera mungkin. Targetnya adalah Bulan Mei nanti Perez sudah tahu kemana ia akan berlabuh musim depan.

"Tidak, saya cukup santai tentang hal itu (masa depannya). Sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan dalam olahraga ini sejauh ini dan saya yakin ini hanya masalah waktu saja," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Jelas, pasar pembalap sedang bergerak dan dalam beberapa minggu ke depan pasti akan ada banyak pergerakan. Jadi, saya berharap dalam waktu satu bulan saya akan benar-benar mengetahui apa yang saya lakukan tahun depan," tukas rekan setim Max Verstappen itu.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru