Kanal

Sergio Gomez Mengaku Bahagia Dilatih Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
05 Okt 2022, 05:22 WIB

Sergio Gomez. (Foto: uanjo Ubeda/Quality Sport Images)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Sergio Gomez, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Pep Guardiola usai memutuskan bergabung pada musim ini. Gomez mengaku bahagia dilatih oleh manajer asal Catalan itu.

Sergio Gomez didatangkan oleh Manchester City dari Anderlecht pada musim panas tahun ini dengan mahar 11 juta poundsterling. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menggantikan peran Aleksandr Zinchenko di posisi bek kiri yang memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal.

Gomez sendiri mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan dirinya bergabung dengan Man City. Terlebih dia bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola, pelatih yang dia kagumi saat masih menimba ilmu di akademi sepak bola Barcelona.

"Ya, tentu saja itu mimpi saya (dilatih oleh Guardiola)," ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika saya tiba di Akademi FC Barcelona, ​​itu adalah tahun-tahun pertama Pep (di Klub). Ini merupakan mimpi untuk dilatih olehnya dan kini saya membuat mimpi saya menjadi kenyataan."

Meski demikian, Gomez yang baru mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain sang manajer.

"Saya belajar banyak saat berlatih dan ketika kami mengobrol. Saya suka dengan semua saran yang dia berikan," ujarnya melanjutkan.

"Musim lalu merupakan pertama kalinya saya bermain di posisi bek kiri dan saya lebih banyak membantu serangan. Di sini Pep meminta saya untuk bermain lebih dalam dan membantu membangun serangan dari belakang karena itu sangat penting bagi kami."

"Memilih momen yang tepat sangat penting di level ini. Kami harus bisa memilih momen yang untuk membuat operan atau melakukan pergerakan."

"Anda akan bisa melakukan itu dengan mendapatkan menit bermain. Saya mencoba untuk bisa melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Gomez, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru