Kanal

Salip Milan, Liverpool Negosiasi dengan Schalke Soal Transfer Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
26 Okt 2020, 23:29 WIB

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Liverpool tampaknya telah menyalip AC Milan setelah kampiun Liga Inggris tersebut dikabarkan menggelar negosiasi dengan Schalke 04 terkait peluang transfer Ozan Kabak.

The Reds sepertinya sudah tidak sabar mengamankan transfer Kabak untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim ini setelah bek andalan mereka Virgil van Dijk mengalami cedera arah.

Sementara itu, Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah target selama jendela transfer musim panas kemarin, namun salah satu nama yang muncul di hari-hari terakhir adalah pemain internasional Turki tersebut.

Seorang narahubung yang terlibat dalam negosiasi tersebut sempat mengungkapkan keyakinannya awal bulan ini bahwa peluang bek 20 tahun tersebut bergabung Milan masih belum berakhir, dan RMC Sport menyebutkan akhir pekan kemarin bahwa raksasa Serie A tersebut dan Liverpool sama-sama tertarik pada bintang yang ditaksir berhara 30 hingga 40 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp640 miliar.

Menurut kabar dari Daily Mirror, The Reds telah membuka negosiasi dengan Schalke terkait peluang transfer sang pemain di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar. Mereka ingin agar mantan bintang Stuttgrt tersebut sebagai pelapis setelah Van Dijk terancam bakal melewatkan musim ini akibat cedera ligamen.

Manajer Jurgen Klopp tampaknya merupakan penggemar berat Kabak, yang bernilai sekitar 45 juta euro atau Rp720 miliar sebelum COVID-19 mengantam kondisi finansial dunia sepak bola. Schalke pun berharap bisa mengamankan sekitar 33 juta euro atau Rp528 miliar dari hasil penjualannya.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru