Kanal

Sai Praneeth dan Satwik/Chirag Berlatih Dibimbing oleh Pelatih Indonesia

Penulis: Yusuf Efendi
13 Jun 2021, 15:00 WIB

Sai Praneeth/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Sai Praneeth, yang memimpin tim tunggal putra dalam bulu tangkis bulan depan di Olimpiade Tokyo, dan pasangan ganda putra R. Satwiksairaj dan Chirag Shetty pindah pelatihan dari Gopi Chand Academy ke Gachibowli Indoor Stadium di Hyderabad untuk berlatih di bawah pelatih mereka Agus Dwi Santoso asal Indonesia dan Mathias Boe asal Denmark.

Sai Praneeth menjadi satu-satunya wakil India di tunggal putra menyusul gagalnya mantan pemain peringkat 1 dunia, Kidambi Srikanth lolos ke posisi 16 klasemen Race to Tokyo.

Pelatih kepala tim nasional India, Pullela Gopi Chand mengunjungi stadion dalam ruangan untuk melihat sekilas pelatihan PV Sindhu di stadion dalam ruangan yang pertama saat pemain juara berlatih setelah pindah dari akademinya pada bulan Februari.

Sindhu mengaku pindah ke sini karena ingin menyesuaikan diri dengan berlatih di stadion yang lebih besar yang kondisinya akan mirip dengan tempat pertandingan Olimpiade.

Sindhu telah berlatih sendiri selama empat bulan terakhir dengan pelatih Korea Park Tae Sang dan sparring partner dari Suchitra Academy, di mana dia telah berlatih kebugaran di bawah M. Srikanth Verma.

Kemudian diindikasikan bahwa langkah ini difasilitasi oleh staf pendukung itu sendiri, meskipun butuh lebih dari tiga bulan untuk diikuti oleh para pebulutangkis Olimpiade Tokyo lainnya.

Dengan Olimpiade yang dijadwalkan bulan depan, kontingen siap untuk melangkah ke zona pelatihan berikutnya untuk menjadi penantang medali yang kuat.

Tikar lantai baru diletakkan berdekatan dengan lapangan tempat Sindhu telah berlatih, dan seperti yang terjadi, belum jelas apakah itu akan menjadi sesi latihan campuran atau tidak.

Seorang ofisial stadion juga menginformasikan Sportsstar bahwa ada saran dari para pemain untuk menyalakan AC agar mereka bisa berlatih dengan faktor drift, yang lagi-lagi akan menjadi isu utama saat mereka bertanding di Olimpiade Tokyo.

Artikel Tag: Sai Praneeth, olimpiade tokyo 2020, Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru