Kanal

Real Madrid Akan Rekrut Kembali Defender Lazio Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
11 Apr 2024, 12:18 WIB

Mario Gila (foto:twitter)

Berita Transfer: Kabar dari media Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid akan merekrut kembali defender Lazio, Mario Gila di musim panas mendatang. Ia menjadi salah satu pemain penting di tim ibukota Italia saat ini setelah terseok di awal kepindahannya ke Formello.

Real Madrid dikabarkan akan merekrut kembali defender Lazio, Mario Gila di musim panas mendatang. Pemain 23 tahun asal Spanyol tersebut bergabung dengan The Aquile dari Los Blancos pada Juli 2022 dengan nilai transfer sekitar 6 Juta Euro, ditambah 50% klausa penjualan kembali di masa depan dan opsi untuk membeli kembali. Setelah awal yang lambat, dia telah menjadi salah satu pemain penting di ibukota Italia.

Gila telah menorehkan 2082 menit bermain dalam 24 penampilannya dengan The Aquile musim ini, membuktikan diri sebagai defender yang bertalenta dan bertumbuh. Dia telah menjadi starter dalam dua pertandingan liga di era pelatih baru, Igor Tudor, bekerja sama dengan Alessio Romagnoli dan Nicolo Casale dalam formasi tiga pemain belakang.

Seperti dilansir Estadio Deportivo mengungkapkan bahwa Los Blancos sedang memikirkan tentang untuk mengaktifkan klausa beli kembali dan merekrut kembali Gila di musim panas nanti, mengapresiasi pertumbuhannya dengan Biancocelesti. Mereka bisa merekrutnya kembali dan langsung menjualnya dengan segera guna mendapatkan keuntungan dengan cepat.

Meski demikian keputusan akhir masih di tangan pemain 23 tahun tersebut yang sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menembus skuat utama tim ibukota Spanyol di masa lalu.

Artikel Tag: Lazio, Mario Gila, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru