Kanal

Phoenix Suns Diragukan Bisa Tembus Babak Final Lagi Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
19 Sep 2021, 17:38 WIB

Phoenix Suns diragukan untuk bisa bersaing kompetitif lagi musim depan. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Matt Barnes meragukan kemampuan Phoenix Suns untuk bisa menembus babak final di NBA musim 2022 mendatang. Meskipun komposisi pemain Suns bagus, tetapi peta persaingan di konferensi barat sekarang sudah semakin gila.

Phoenix Suns memang membuat kejutan dengan menembus babak final di NBA musim 2021 silam. Dengan badai cedera yang dialami oleh tim-tim besar seperti Denver Nuggets, Los Angeles Lakers, dan Los Angeles Clippers, Suns berhasil jadi pemenang di konferensi barat. Mereka menantang Milwaukee Bucks di laga puncak sebelum akhirnya harus tumbang dengan agregat akhir 2-4.

Meskipun sudah berpengalaman bermain di laga puncak, tetapi Matt Barnes ragu hal tersebut bakal terulang lagi musim depan. Pasalnya, tim-tim di konferensi barat sudah semakin kuat dengan merekrut pemain baru di bursa pasar bebas. Jika semuanya bermain dengan kondisi prima, Suns bakal kewalahan untuk bisa tampil kompetitif lagi.

"Saya suka CP (Chris Paul)! Saya suka Book (Devin Booker)! Pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup dan mereka kini sudah memiliki pengalaman tampil di final. Namun, di tengah persaingan Wilayah Barat yang gila, dan jika semua tim dalam kondisi prima, ini akan menjadi perjalanan yang berat untuk Suns," ucap Barnes.

"Dengan segala hormat, saya pribadi tidak akan bertaruh untuk mereka dengan kondisi sekarang. Sekali lagi, tim ini memang tim dengan kekuatan pemain muda yang hebat dan ada juga salah satu pengatur permainan terbaik di liga. Akan tetapi, kita semua juga harus sadar bahwa musim lalu, banyak kejadian di luar tim ini yang membuat skenario lolos ke final mereka jadi masuk akal," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Phoenix Suns, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru