Kanal

Pernah Jumpa di Inggris, Harry Kane Akui Sudah Dekat dengan Tuchel

Penulis: Febrian Kusuma
26 Sep 2023, 05:30 WIB

Harry Kane Menunjukkan Kedekatannya pada Pelatih Thomas Tuchel (Sumber: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Harry Kane mengakui bahwa dia sudah memiliki kedekatan dengan pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel. Hal itu karena ia telah mengenal sang pelatih semasa tugasnya di Tottenham Hotspur, dan di saat yang sama Tuchel menjabat sebagai pelatih Chelsea. Sama-sama bermain di Liga Inggris membuat keduanya sudah sering berjumpa di lapangan pertandingan.

Kini Harry Kane menjadi anak didik Thomas Tuchel di Bayern Munich, setelah ditransfer dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2023 yang lalu seharga 100 juta euro. Penyerang 30 tahun itu pun langsung tampil tajam bersama Bayern, yang mana dirinya berhasil mencetak tujuh gol hanya dari lima penampilan pertamanya di Bundesliga. Catatan itu pun mengalahkan rekor Gerd Muller yang dicetak 59 tahun silam, dengan mencetak lima gol dalam lima penampilan awalnya di kompetisi kasta tertinggi Jerman.

“Dia orang yang sangat baik dan punya ide bagus tentang bagaimana kami ingin bermain. Hubungan kami baik dan saya pikir itu akan terus berkembang seiring berjalannya waktu, seiring kami semakin mengenal satu sama lain. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan terus mendorong saya dan semua pemain lainnya untuk berkembang,” ucap Harry Kane dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Kini Kane dan Thomas Tuchel sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga selanjutnya melawan tim Liga 3, SC Preußen Münster, pada putaran pertama DFB Pokal 2023/24 di Preußenstadion, Rabu (27/09) dini hari WIB.

Artikel Tag: Harry Kane, Thomas Tuchel, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru