Kanal

Pep Guardiola Puas dengan Performa Josko Gvardiol di Musim ini

Penulis: Demos Why
28 Nov 2023, 20:04 WIB

Josko Gvardiol. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan performa apik yang ditunjukkan oleh Josko Gvardiol di musim pertamanya bersama the Cityzens.

Josko Gvardiol didatangkan oleh Manchester City dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hingga saat ini ia sudah tercatat tampil di 13 pertandingan di mana sembilan di antaranya di ajang Premier League. Gvardiol berhasil memberikan dampak besar bagi Man City. Ia sukses membuat City untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Menanggapi penampilan Gvardiol pada musim pertamanya bersama Man City, Pep Guardiola mengaku sangat puas.

"Saya tidak memiliki kata-kata yang lebih dari kata-kata yang luar biasa untuknya, pertama bagaimana dia beradaptasi, yang menurut saya sangat fantastis," kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah orang yang luar biasa, seperti Mateo (Kovacic), dan semua pemain baru musim ini sangat luar biasa."

"Mungkin tidak mudah di awal untuk mengubah cara bermain dari satu liga ke liga lain, tetapi dia telah bermain di level yang tinggi."

"Terkadang mereka pindah karena tidak bermain, tapi dia sangat penting."

"Nathan tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali. Kami tahu itu, jadi sangat penting (untuk memilikinya) dan pertandingan di Leipzig, dia tidak bisa dipercaya, saya mengulasnya kemarin."

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru