Kanal

Penampilan Apik Bruno Fernandes Tuai Pujian dari Kiper Watford

Penulis: Rheza Hendrian
26 Feb 2020, 14:08 WIB

Ben Foster terpaksa harus menjegal Bruno Fernandes saat Watford tumbang 0-3 di tangan MU (23/2) / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Watford, Ben Foster, mengaku terheran-heran dengan kualitas yang dimiliki oleh gelandang anyar Manchester United yakni Bruno Fernandes.

Saat MU menang 3-0 atas Watford akhir pekan lalu, Fernandes menjadi bintang kemenangan Setan Merah berkat satu gol serta satu assist yang ia buat.

Terkait penampilan apik sang gelandang, Foster pun mengaku angkat topi dengan kualitas pemain asal Portugal tersebut.

Gol pembuka Fernandes dari titik putih dimulai dari akselerasinya yang merangsek masuk ke kotak penalti Watford dan Foster pun mengaku terpaksa untuk menghentikan lajunya di kotak terlarang karena eks pemain Sporting Lisbon itu memiliki kecepatan yang luar biasa.

"Saya harus bilang bahwa gol pertama (MU) merupakan kesalahan saya," tutur Foster seperti dikutip dari situs resmi Watford.

"Saya mengira saya bakal bisa menyapu bola namun faktanya dia (Fernandes) sungguh cepat dan bisa mendapatkan bola lebih dulu."

"Babak kedua berjalan mengecewakan dan kami pun tak mampu bangkit pasca gol kami yang dianulir."

"Kami mengira bahwa kami bisa bangkit namun pada akhirnya kami justru membiarkan kepala kami tertunduk," pungkas Foster yang dulu sempat membela MU dari tahun 2005 hingga 2010 ini.

Berkat kekalahan dari United, The Hornets pun kini belum mampu beranjak dari zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-19 klasemen sementara.

Tim asuhan Nigel Pearson itu cuma mampu mengoleksi 24 angka saja dari 27 pekan Premier League yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: Ben Foster, Manchester United, Watford, Bruno Fernandes, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru