Kanal

Pemilik Suns Bantah Keterlibatan Thomas dalam Kepindahan Paul

Penulis: Senja Hanan
17 Jul 2023, 11:36 WIB

Pemilik Phoenix Suns, Matt Ishbia bersama Isiah Thomas. (images: Getty)

Berita Basket NBA: Chris Paul menuding legenda NBA, Isiah Thomas salah satu aktor yang membuatnya terpaksa angkat kaki ke Washington Wizards. Namun, berita tersebut langsung dibantah pemilik Suns, Matt Ishbia.

Setelah Phoenix Suns menukarnya dengan Wizards, Chris Paul menjelaskan bahwa menurutnya Isiah Thomas terlibat dalam proses pengambilan keputusan tim.

Dalam sebuah wawancara dengan Duane Rankin dari Arizona Republic, menjawab pertanyaan langsung tentang komentar Paul, Ishbia mencirikan Thomas sebagai seseorang yang dapat dia temui untuk meminta nasihat tetapi menyangkal bahwa Thomas ada hubungannya sama sekali dengan perdagangan khusus itu.

"Itu tidak ada hubungannya dengan perdagangan Chris Paul. Chris Paul adalah bagian besar dari organisasi kami selama bertahun-tahun dan kami beruntung memilikinya dan saya hanya mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," kata pemilik Suns itu.

"Ketika keputusan dibuat dalam organisasi, (presiden tim operasi bola basket dan GM) James Jones, saya sendiri, (CEO) Josh Bartelstein, (pelatih kepala) Frank Vogel, tim eksekutif kami membuat keputusan. Orang luar tidak memiliki peran apa pun dalam proses pengambilan keputusan kami. Mereka tidak pernah, mereka tidak akan pernah. Saya telah meminta saran dari banyak orang, khususnya Tom Izzo, Isiah Thomas, Mateen Cleaves, Charlie Bell. Saya berbicara dengan banyak orang, tapi jujur , dalam situasi ini, tidak satu pun dari orang-orang itu yang dimintai pendapat tentang keputusan ini."

"Seperti yang saya katakan pada hari saya diperkenalkan, Isiah adalah seorang teman dan tidak memiliki peran formal. Jika itu berubah, kami akan mengumumkannya," tambahnya

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, Matt Ishbia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru